Karangtengah - PELATIHAN MEMBUAT ANEKA KERIPIK PKK KARANGTENGAH

PELATIHAN MEMBUAT ANEKA KERIPIK PKK KARANGTENGAH

KARANGTENGAH -  Kamis, 28 September 2023 PKK Desa Karangtengah berkolaborasi dengan Ibu Nur Hidayah dan Ibu Nistrianingsih selaku narasumber menggelar kegiatan membuat aneka keripik. Dilaksanakan di balaidesa Karangtengah, kegiatan tersebut diikuti oleh masyarakat khususnya ibu-ibu dan kader PKK Desa Karangtengah.

Acara yang dihadiri langsung oleh pemilik dan pembuat keripik arfi yang bertempat di Karangtengah tersebut menarik antusias peserta, pasalnya keripik pisang buatan Ibu Nur Hidayah memiliki rasa manis dan renyah, yang disukai segala usia dari anak-anak hinga orangtua. Sehingga menarik bagi ibu - ibu khususnya di Desa Karangtengah agar dapat menambah wawasan dan mengaplikasikan sendiri dirumah untuk disajikan bagi keluarga atau dikembangkan menjadi usaha. Selain keripik pisang juga dilatih pembuatan keripik tempe, pare, dan bayam. 

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Desa karangtengah Bapak Syukrillah Adhim dan Ketua PKK Ibu Isna Yuni Astuti. Kegiatan ini diharapkandapat memberikan manfaat untuk mengembangkan diri baik sebagai pengusaha makanan ringan maupun sebagai ibu rumah tangga guna meningkatkan ekonomi keluarga, minimal bisa membuat keripik yang enak untuk keluarga dan hari-hari besar.


Dipost : 18 Desember 2023 | Dilihat : 155

Share :
s